Kamis, 31 Januari 2013

Perusahaan Direct Advertising

Dewasa ini persaingan dunia usaha di Indonesia pada umumnya dan khususnya di  ( Jabodetabek ),bandung dan seluruh wilayah di indonesia  menunjukkan gejala yang semakin meningkat.
Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan antara produk serupa dan semakin kritisnya para konsumen dalam menentukan pilihannya.
Dalam kondisi yang seperti ini perlu menciptakan media komunikasi yang efektif dan efisien,
guna memperluas jangkauan pasar maupun pengenalan image produk perusahaan.
Dan untuk terciptanya media komunikasi tersebut seyogyanya mempercayakan kepada institusi yang bergerak dalam bidangnya secara profesional.
PT.Kholifag Anugerah SAngkara atau yang sering  di sebut dengan nama "Tranggana" adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Advertising & Produksi yang telah berdiri sejak Tahun 2003 sudah terbukti dipercaya masyarakat untuk membantu menciptakan media promosi.
Dan sudah banyak berperan sebagai perusahaan profesional dan berpengelaman melakukan pekerjaan-pekerjaan di bidang media promosi baik media promosi luar ruang ( outdoor ) maupun media di dalam ruangan      ( indoor ) di seluruh Indonesia.
Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat selama ini, PT.Kholifag Anugerah Sangkara akan terus berusaha menjaga komitmen sebagai mitra kerja yang saling menguntungkan untuk mencapai kemajuan dan kesuksesan perusahaan anda dimasa kini maupun yang akan datang.
Kami ucapkan terima-kasih kepada masyarakat/klien-klien kami yang telah mempercayakan kami sebagai mitra.
Dengan demikian kami masih tetap berkarya sampai sekarang.
untuk konsultasi maupun bekerjasama dengan kami silakan hubungi
marketing kami  di:
08129311238, 087883167030, 081808866699,087782336303,08891647097
email:marketingtranggana@yahoo.co.id
Terima-kasih

1 komentar:

  1. Jual Tenda,Harga Tenda ,Produksi Tenda,Harga Terpal,Harga Terpal,Terpal Plastik,Tarpaulins,Tarpaulins PVC,Tenda Pleton,Tenda Cafe,Tenda Promosi,Tenda Pesta,Tenda Sarnavile,Jaring, Terpal Jadi,Tenda Terpal,Distributor Tenda Terpal,Penjualan Tenda Terpal,Bikin Tenda,Pusat Tenda Terpal
    Pusat Produksi dan Distributor tenda terpal untuk kebutuhan di berbagai bidang industri,pertanian,pertambangan,pariwisata dan kebutuhan lainnya.
    Tenda Terpal serba guna untuk acara event / pameran,Resepsi,Bencana alam,posko darurat,tenda pedagang,terpal jemuran pertanian dan lain sebagainnya.
    Harga yang kami tawarkan harga terbaik dan termurah dengan kualitas produk bermutu tinggi.

    Pusat informasi dan harga ,silakan menghubungi kami segera;
    TOMMY
    081310849918

    BalasHapus