Kamis, 31 Januari 2013

Outbound Training

Outbound Training merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi melalui permainan-permainan edukatif baik yang dilakukan secara individu maupun kelompok.
Program Outbound yang dilakukan Cakrawala Outbound bukan hanya tantangan fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia.
Kegiatan Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif .
Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti  meningkatkan kualitas kerja karyawan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi. Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab.
Melalui kegiatan outbound yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.
Tujuan Outbound training disamping unsur rekreasi dan fun, kami desain sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan untuk dapat melatih proses pengambilan keputusan bersama yang cepat dan tepat.
Secara garis besar berikut adalah makasud dan tujuan Pelatihan :
Kegiatan outbound ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Spiritual, Emotional dan Intelektual (IQ) sehingga mampu bekerjasama dalam team.
Memberikan Alternatif pengembangan SDM secara integrated melalui kegiatan pelatihan outbound bermetodologi Learning by Experience
Outbound Training dapat mengembalikan keseimbangan aplikasi kecerdasan akal, kematangan emosi, dan kemampuan bekerjasama serta komunikasi kedalam lingkungan kerja.
Memberikan kesadaran kepada para peserta untuk saling peduli dan mampu mengomptimalkan kekuatan tim sehingga terbentuklah Sinergy dalam bekerja.
Sebagai salah satu pemimpin Provider Outbound, Cakrawala Outbound telah mengembangkan beberapa jenis program pelatihan outbound yang mengacu pada perkembangan team building.  Tentunya program pelatihan outbound kami ini mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan tersebut. Peningkatan sumber daya manusia ini berkaitan dengan tingkah lakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim. Ada banyak perusahaan yang telah ditangani oleh para trainer kami

0 komentar:

Posting Komentar